logo blog
Selamat Datang Di Blog Foto-foto Bayi
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Foto-foto Bayi,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Amankah USG (Ultrasonografi) bagi Bayi dalam Kandungan?

USG atau Ultrasonografi adalah prosedur pemeriksaan yang tidak berbahaya. USG menggunakan suara tinggu yang dipantulkan ke tubuh untuk memperlihatkan gambaran rahim dan isinya yang memberikan informasi dalam bentuk gambar yang disebut sonogram yang dapat kita lihat d layar monitor. USG tidak menggunakan radiasi, jarum suntik, cairan, atau pun obat-obatan yang dimasukkan ke dalam tubuh sehingga jawaban untuk pertanyaan apakah Ultrasosnografi aman untuk bayi dalam kandungan anda adalah ya. USG sudah digunakan selama bertahun-tahun dan tidak ada kejadian yang menunjukan bahwa USG menyebabkan ganguan pada ibu ataupun bayi. Walaupun begitu, sebagian dokter hanya menganjurkan pemeriksaan USG untuk kepentingan kesehatan atau medik saja dan bukan hanya melakkan pemeriksaan USG untuk mengambil print foto bayi sebagai foto keluarga saja.

Masukkan alamat email Anda untuk mendapatkan update dari Foto-foto Bayi.
Print PDF
Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

1 comments:

lindungi bayinya.

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Balas

Copyright © 2014. Foto Foto Bayi - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger